Sunday 17 July 2011

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood yuk

Ulang tahun memang saat yang paling dinanti-nanti setiap anak diseluruh penjuru dunia, terutama anak indonesia, hal itu dikarenakan mereka sangat bahagia saat ulang tahun mereka dirayakan dengan pesta, walaupun pesta kecil-kecilan, mereka dapat bertemu teman-teman sebaya dan mendapatkan kado/hadiah dari teman, kakak, ataupun orang tuanya .

Akan tetapi, sekarang walaupun perayaan ulang tahun anak kita tersayang dapat terbilang sederhana, hal ini dapat di tanggulangi dengan paket spesial dari garudafood...

Wah?? Kok bisa sih??

Ok, nih jawabannya,

Sekarang garudafood telah menyediakan paket special buat merayakan ultah anak tersayang. Paket nya pun dapat dipilih sesuai keinginan dan jumlah yang akan dipesan.

Ini nih Contoh paket ulang tahunnya...

Meriahkan Pesta Ulang Tahun bersama GarudaFoodPaket ultah happy
Rp. 15.000,00/paket

Meriahkan Pesta Ulang Tahun bersama GarudaFoodPaket ultah ceria
Rp. 10.000/paket

Lihat deh, untuk meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood ga perlu mahal kan? Bayangkan, apabila kapten membeli sendiri paket ulang tahun seperti di atas di toko tidak akan mendapatkannya dengan harga semurah di atas. Betul kan?

Dapatkan keuntungan dari
promo meriahkan pesta ulang tahun bersama
GarudaFood

Nikmati promo yang ada dari ulangtahunmu.com. Yaitu dengan beragam bonus tambahan, meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood semakin meriah dengan bonus topi pesta + kartu undangan dan juga balon. Buatlah anak anda bahagia! Untuk promo pesta ulang tahun bisa anda cek di situsnya langsung di utahku dot com.


Customer service information

Customer service merupakan sesuatu yang penting, dikarenakan apa yang diterima, atau suatu saat pelanggan pasti akan membutuhkan tanya jawab dan apabila ada keluhan, maka harus ada yang menanggapi. Nah dalam meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood, tentu hal ini sudah diantisipasi oleh ultahku.com. Yap, berikut data customer servicenya apabila ada yang ingin ditanyakan kepada mereka :

Butuh informasi lebih lanjut saat ini juga?
Silahkan menghubungi Customer Service kami melalui :


0800 - 1 - 7289 - 77
(BEBAS PULSA)

Bila ingin mengontak melalui e-mail, ini datanya : cs.ultahku@garudafood.co.id . Jadi, anda dapat menghubungi dengan mudah bagian customer servicenya dan tidak perlu takut ada apa-apa atau jika terjadi masalah. Mereka pasti akan siap membantu anda dalam me- meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood.

Nah tunggu apa lagi?? Meriahkan pestaulang tahun bersama GarudaFood Sekarang juga, selagi ada yang special buat apa pilih yang lain?? Ya gak??

Related Posts

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood yuk
4/ 5
Oleh