Sunday 17 July 2011

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia, Merupakan sebuah situs pembayaran online buatan asli indonesia, iPaymu memang dikenal masih muda/ baru di dumay(bukan nama daerah, tapi dunia maya)hehehe... iseng
namun, walaupun masih baru, situs pembayaran online ini tidak kalah halnya dengan mbahnya yang berpusat di "mana ya???? nahh, singapore kalo gak salah" ya, Paypal, alertpay, libertyreserve dll sbg nya kecuali 1, yaitu virtapay dot com, situs tersebut menurut saya hanya cuma buat mainan belanja-belanjaan anak tk, sd dan sederajatnya( kok malah curhat sih,? ) ok, back to topik.

iPaymu menyediakan berbagai fitur yang mudah di gunakan untuk kegiatan transfer uang ke 87 bank indoneisa. cara daftarnya pun cukup sangaaaat mudah sekali, anda hanya mengisi form pendaftaran, sat sit sut, verifikasi email , jadi deh... mudah kan?



nah, tunggu apa lagi?? buruan daftar di iPaymu dot com sekarang, transfer tidak perlu antri ke bank lagi, atau ke atm2 lagi... tinggal sat sit sut,, cesssss.. transaksi berhasi!! yeah  daftar aja langsung, klik gambar dibawah ini buat daftar :



Related Posts

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia
4/ 5
Oleh