Tuesday 20 November 2012

Tips aman Berinvestasi

Jujur saya sangat bingung mau ngeposting apa, soalnya ga ada yang istimewa lagi saat ini :D
 tapi kali ini saya akan berbagi tips aman untuk berinvestasi terutama pada HYIP (HIGH YIELS INVESTMENT PROGRAM) ya, investasi dengan resiko tinggi ini sekarang memang sedang pada puncaknya, bahkan banyak scammer2 bertebaran , tujuannya adalah mencari dosa saja dengan mencuri uang kita secara sukarela kita..


berikut beberapa tips AMAN untuk investasi :

1. jangan pernah gunakan uang pinjaman sebagai modal investasi olnline
2. selalu cari tau asal usul sebuah web investasi itu, misalnya di grup" sosial atau pengecek HYIP ( allmonitor , gs monitor dan lain lain)
3. jangan terlalu serakah dan ambisius tinggi dalam berinvestasi, gunakan sistim compound 10% saja, bila ingin hasil maximal gunakan sistim 50:50 yaitu compound 50%.

4. saya sangat merekomendasikan untuk tidak bermain investasi yang membayar setiap jam/24 jam / 2hari/5hari. dengan profit yang sangat tidak wajar (320%) . hal ini bisa kita analisa dengan penalaran kita, tidak mungkin mereka sannggup membayar ribuan member sebanyak itu bila mereka tidak memiliki perusahaan yang real, kebanyakan web" invest mafia yang membayar tiap jam hanya menggunakan uang dari member itu sendiri untuk membayar, kemudian 2-1minggu mereka akan kabur dengan uang yang telah dikantonginya.

kemudian, menurut analisa saya. mengapa monitor" yang dipajang disudut website mereka masih status "paying" ?  padahal setiap kita wd  terus saja pending, hal ini merupakan tak tik menarik pelanggan, mereka membayar situs monitor tersebut sedangkan kita tidak mereka bayar..!!

5. bila sobat ingin mencoba situs tersebut, boleh saja. namun gunakan strategi hit and run. yaitu hanya deposit satu kali saja dan langsung wd profit sobat. mengapa demikian? karena bila kita terus compound kita akan terjebak sendiri, mereka tidak akan pernah membayar kita lagi.

demikian sedikit tips dari saya, SALAM SUKSES SOBAT !!

bila ada tambahan silahkan berikan pada kolom komentar dibawah  :)

Related Posts

Tips aman Berinvestasi
4/ 5
Oleh