Tuesday 19 July 2011

Hal serupa domain "co.cc" kini dialami domain "co.tv"

Setelah kurang lebih seminggu situs subdomain Co Cc tewas di hajar Panda, sekarang giliran situs subdomain lainnya yang ikut di hajar Panda dan hari ini yang jadi korban berikutnya adalah situs subdomain Co.TV. Nah, silahkan anda cek sendiri di Google dengan mengetikkan “site:co.tv” (tanpa kutib), maka hasil yang akan anda dapatkan adalah: "ya gak dapet apa2 lah , wong di banned kok,,hihihi


Saya sendiri sedikit kaget mendengar ini dari teman-teman di ads-id yang mengatakan kalau subdomain Co.TV juga menjadi korban Google Panda. Sungguh tidak disangkat sampai segitunya Google memerangi SPAM/ Malware site, karena kuat dugaan alasan deindex Co.TV adalah sama seperti pada Co.CC.
Nah, jadi buat anda yang menjadi korban deindex Co.TV saya hanya bisa ikut berduka. Saran dari saya, sudah cukup deh menggunakan subdomain sebagai URL blog anda, apalagi kalau anda ingin monetisasi blog anda. Jadi segeralah berpindah ke domain TLD yang lebih dipercaya Google biar semua usaha dan kerja anda tidak jadi sia-sia. Tapi bila anda masih bersikeras menggunakan subdomain sebagai URL blog anda, saya punya beberapa list subdomain yang bisa anda gunakan & masih index Google.

List Subdomain Gratis Pengganti Co.TV

  • blogspot.com
  • cz.cc
  • uni.cc
  • cx.cc
  • biz.ly
namun tidak ada jaminan kalau subdomain ini dikemudian hari jadi korban berikutnya. Oke..semoga informasi mengenai deindex subdomain Co.TV ini dapat bermanfaat.

Related Posts

Hal serupa domain "co.cc" kini dialami domain "co.tv"
4/ 5
Oleh